Resep masakan jepang union yang crispiy

Pasti anda tidak mengira bukan bawang bombay hayalah bawang untuk pelengkap masakan kita eh jangan salah ea di negara jepang bawang bombay merupakan masakan yang enak dengan resep masakan jepang union yang cripy union dari bahasa jepang kalo di artikan bawang bombay resep ini mudah kok cara membuat nya malah  an lebih gampang dan praktis dan di goreng nah lihat nie cara pembuatan nya yang lebih ekonomis.
UNIOIN JEPANG
Bahan bahan nya:
  • 2 bawang bombay potong ring
  • 2 butir telur kocok lepas
  • 500 gram tepung roti
  • 250 gram tepung terigu
  • 500 ml minyak untuk mengoreng
  • 2 sdt garam halus
Cara membuat nya:
  1. Bawang bombay bumbui dengan garam lalu masukan ke dalam tepung terigu,kemudian masukan ke dalan kocok kan telur satu persatu angkat.
  2. Kemudian masukan kedalam tepung roti bolak balik hingga rata semua.
  3. Panaskan minyak dan siap di goreng semua nya sampai matang.
  4. Angkat dan sajikan
Lebih gampang kan cara pembuatan nya resep masakan jepang yang terbuat dari union atau bawang bombay yang crispiy dan enak kujungi resep masakan jepang lain nya di http://masakankita123.blogspot.com

2 Responses to "Resep masakan jepang union yang crispiy"

  1. Wah..wah...mantep nih resep. Kebetulan saya dlu juga pernah kerja di restorant jepang.tapi gk idep ama resepnya.waktu itu lagi nyari resep bagaimana bisa di perebutkan wanita2. Hahahah. Syukurnye sekarang udah laku.punya buntut dua lagi. Maen ketempat ane risky. Bmf artikel ( blogaksesbisnis.blogspot.com )

    ReplyDelete
  2. haaaa aku biasa jan kok aku dulu koki e selama 5 tahun heeee ea ane tak berkunjung ke blog ente

    ReplyDelete

wdcfawqafwef