Resep masakan cumi cumi asam pedas

Saat aku pengen makan masakan seafood saya harus keluar pergi mencari masakan yang aku inginkan masakan cumi sudah jauh jauh ternyata tidak ada juga nah aku pun pengen memasak sendiri di rumah mencari resep masakan cumi cumi asam pedas yang enak buatan sendiri karena ada resep yang boleh di coba aku pun ingin mencoba nya ini dia resep yang aku cari dan bahan nya .
CUMI ASAM PEDAS
Bahan bahan:
  • 4 buah cumi sotong bersihkan
  • 1 paprika hijau
  • 1 paprika merah
  • 1/2 bawang bombay potong
  • 2 siung bawang putih cincang
  • 1 sdt lada bubuk
  • 3 sdt saos cabai
  • 1 sdt kecap asin
  • 1 jeruk lemon ambli air nya
Cara membuat nya:
  1. Tumis semua bumbu bawang bombay dan bawang putih sampai harum kemudian masukan semua paprika dan cumi aduk rata.
  2. Masukan bumbu lada,saos sambal/cabai,kecap asin,air jeruk aduk sampai rata.
  3. Masak cumi sampai empuk dan angkat.
  4. Sajikan
Sajian menu cumi asam pedas masakan khas kuliner yang lebih enak kujungi di http://masakankita123.blogspot.com

0 Response to "Resep masakan cumi cumi asam pedas"

Post a Comment

wdcfawqafwef