Resep masakan udang petai bumbu pedas

Dan saat aku berjalan jalan di pasar trasdisional di pasar ikan melihat udang berbagai ukuran yang segar dan fresh aku pun ingat untuk mencoba resep masakan udang petai bumbu pedas di rumah sediri ea dengan bakat ku selam ini aku punya hanya hobi memasak untuk keluarga.
Karena udang yang yang segar segera aku lasung pulang dan tak sabar untuyk membuat resep masakan udang petai bumbu pedas untuk hidangan menu malam bagi keluarga saya bahan bahan pun sangat mudah dengan bahan dasar udang yang masih segar nah yuk kita buat di rumah sebagai kreatifitas hobi kita memasak.
UDANG BUMBU PEDAS
Bahan bahan:
  • 250 gram udang kupas bersihkan
  • 1 batang petai kupas
  • 2 buah potong cabai hijau
  • 4 cabe merah besar
  • 6 cabe rawit pedas
  • 3 siung bawang merah
  • 2 siung bawang putih
  • 1 batang serai memarkan
  • 2 lembar daun jeruk
Untuk membuat nya:
  1. Haluskan bahan:cabe merah,cabe rawit,bawang merah,bawang putih sampai halus kemudian tumis dengan serai,cabai hijau dan daun jeruk sampai harum kemudian kasih air secukup nya.
  2. Kemidian masukan petai udang kupas aduk sampai rata biarkan mendidih dan matang.
  3. Angkat tuang dalam piring sajikan.
Cara langkah membuat untuk masakan udang bumbu pedas yang lebih enak kujungi lain nya resep terbaru di http://masakankita123.blogspot.com.

0 Response to "Resep masakan udang petai bumbu pedas"

Post a Comment

wdcfawqafwef